Optimalkan Pasokan Air Bersih, Perumda AM Padang Ganti Gate Valve di Gunung Sarik

TOPSUMBAR – Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang dengan penuh tanggung jawab segera melakukan penggantian Gate Valve DN 250 PVC di Simpang Kampung Tanjung Gunung Sarik.

Penggantian Gate Valve DN 250 PVC ini untuk memastikan kelancaran dan kualitas pasokan air bersih ke rumah-rumah warga.

Pekerjaan ini akan dilaksanakan sejak Senin, 22 Januari 2024, dimulai pukul 21.00 WIB malam ini.

Bacaan Lainnya

Sejalan dengan itu, akan terjadi penghentian sementara aliran air untuk sebagian wilayah Gunung Sarik. Mencakup Taruko 1, Mawar Putih, Tarok Indah 1 & 2, Sang Surya, Mega Mulya, Wisma Indah 6, Wahana 1, Belimbing, dan sekitarnya.

“Kami mengajak semua pelanggan di wilayah terdampak untuk memanfaatkan air yang masih mengalir saat ini, sebagai langkah antisipasi. Kami paham bahwa kegiatan sehari-hari sangat bergantung pada pasokan air, oleh karena itu, kami berupaya agar proses ini dapat diselesaikan dengan cepat,” kata Direktur Teknik Perumda Air Minum Kota Padang, Andri Satria.

Adapun pihak Perumda Air Minum Kota Padang mengucapkan permohonan maaf atas segala ketidaknyamanan yang mungkin timbul selama proses perbaikan berlangsung.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal dan memastikan bahwa penggantian Gate Valve ini akan meningkatkan kualitas dan keberlanjutan pasokan air bersih di wilayah Gunung Sariak,” tambahnya.

Dirinya juga meminta pengertian dan kerjasama pelanggan dalam proses perbaikan ini untuk menjaga air bersih di Gunung Sariak semakin baik dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dengan lebih baik lagi.

(HT)

Pos terkait