Anggota Dewan dan ASN DPRD Padang Disuntik Vaksin Covid-19

131

Anggota DPRD Kota Padang dan seluruh ASN di Sekretariat DPRD Kota Padang disuntik vaksin Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut berlangsung di Hotel Rocky Padang, Selasa (23/3/2021) usai pembahasan LKPJ tahun 2020 bersama OPD dan Camat di Kota Padang.

“Semua yang lulus screening akan divaksinasi. Total 100 orang. Jika ada yang pernah kena Covid-19 maka dia baru bisa divaksinasi setelah 3 bulan setelah pemulihan Covid – 19,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Feri Mulyani.

Sekretaris DPRD Kota Padang Hendrizal Azhar mendapat kesempatan kedua melakukan vaksinasi setelah anggota dewan Jumadi. Ia mengungkapkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh ASN Sekretariat DPRD Kota Padang sudah terjadwal jauh hari namun karena kesibukan baru bisa terlaksana hari ini.

“Hampir semua ASN Sekretariat DPRD Kota Padang menjalani vaksinasi Covid-19 hari ini di sini,” ujarnya.

Ia berharap semua ASN di Sekretariat DPRD Kota Padang dapat melaksanakan vaksinasi Covid-19. Meski saat ini ada beberapa di antaranya yang sedang berhalangan.

“Bagi yang sekarang berhalangan, nanti diharapkan ikut vaksinasi Covid-19 susulan,” tuturnya.

Sebelumnya, menurut Hendrizal Azhar, ada pula sebagian ASN Sekretariat DPRD Kota Padang yang telah divaksinasi terlebih dulu di tempat lain. Mereka ikut vaksinasi Covid-19 di bersama anggota DPRD Kota Padang. (Hanny)

loading...