Wali Kota Padang Hadiri RAT Koperasi Karyawan Perumda AM Kota Padang Tahun Buku 2023

Wali Kota Padang Hadiri RAT Koperasi Karyawan Perumda AM Kota Padang Tahun Buku 2023

TOPSUMBAR – Wali Kota (Wako) Padang, Hendri Septa secara resmi membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Karyawan Perumda Air Minum Kota Padang Tahun Buku 2023 di Sati Hall Pangeran Beach Hotel, Jumat 15 Maret 2024.

Selain dihadiri Jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang, RAT ini juga dihadiri oleh Ketua PKP RI Perwakilan Prov. Sumbar serta Kepala Dinas Koperasi & UMKM Kota Padang.

Dalam sambutannya, Wako mengapresiasi terlaksananya RAT ini, dimana salah satu indikatornya ialah sehat atau sakit.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) sebagai pertanggungjawaban pengurus dan pengawas terhadap pengelolaan koperasi selama 1 (satu) tahun buku.

Ketua Koperasi mengawali acara dengan pembacaan laporan pertannggungjawaban. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal.

Dirut mengajak semua anggota koperasi untuk dapat berperan aktif dan memperhatikan dengan seksama laporan yang disampaikan.

Ia menghimbau semua anggota untuk mencari solusi terbaik untuk perkembangan dan kemajuan koperasi karyawan Tirta Kuranji dimasa datang.

“Semoga Allah selalu meridhoi setiap usaha dan langkah kita. Ini semua demi kemajuan Koperasi Karyawan Tirta Kuranji Perumda Air Minum Kota Padang dan Kota Padang tercinta,” pungkasnya.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait