AKBP Ferry Suwandi Orang Pertama Penerima Vaksin di Kota Solok

179

Kepala Kepolisian Resort (Polres) Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, SIK menjadi orang pertama yang di vaksinasi. Acara pemberian vaksin tersebut digelar oleh Pemerintah Kota (Pemko) Solok, di Lantai Dua Gedung Balai Kota Solok, Selasa (2/2/2021).

Seusai acara penyuntikan vaksin, Kepala Polres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, SIK pada TopSumbar.co.id menyebutkan, untuk hari ini kita orang pertama yang pertama yang divaksin, selanjutnya untuk tahap berikutnya akan dilakukan secara bergiliran pada anggota Polri, TNI dan tenaga kesehatan.

“Sesudah observasi 30 menit, alhamdulillah reaksinya tidak terjadi hal-hal aneh, namun rasa nyeri sesudah suntikan itu biasa namun yang jelas, badan terasa segar dan nafsu makan bertambah,” ungkap AKBP Ferry Suwandi.

Mudah-mudahan dengan adanya vaksin ini, harap Ferry Suwandi, kehidupan masyarakat kembali menjadi normal seperti sediakala.

Selain pemberian vaksin pada Kepala Polres Solok Kota, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang lain, serta tokoh masyarakat Kota Solok tampak hadir dalam acara Pencanangan pemberian vaksinasi Covid-19, yang digelar oleh Pemko Solok tersebut. (Syafri)

loading...