Wabup Sijunjung Iraddatillah Tegaskan Komitmen Membangun Daerah Bersama Bupati

Wabup Sijunjung Iraddatillah Tegaskan Komitmen Membangun Daerah Bersama Bupati

TOPSUMBAR – Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt menegaskan komitmen untuk membangun daerah pada Senin, 6 Mei 2024 di Bogor, Jawa Barat.

“Berkat dukungan masyarakat, bersama Pak bupati telah kita laksanakan pembangunan dengan sebaik-baiknya,” ujar Iraddatillah.

“Indeks Pembangunan Manusia (IPM), yang semula berada diposisi 17, sekarang sudah naik menjadi peringkat 12 dari 19 kabupaten/kota se-Sumbar,” lanjut Iraddatillah.

Bacaan Lainnya

IPM atau Human Development Index (HDI) adalah indikator makro pembangunan, yang diukur dan dipublis oleh Badan Pusat Statistik (BPS) setiap tahunnya.

Menghadapi agenda demokrasi Pilkada 2024, yang telah dimulai tahapannya dengan seleksi PPK serta PPS oleh KPU Sijunjung, wakil bupati selanjutnya menyampaikan.

“Marilah kita ciptakan suasana damai dan bersikap arif dalam menyikapi berbagai isu yang beredar ditengah masyarakat,” ujar Iraddatillah.

“Pembangunan akan sulit terwujud, jika kita terpecah belah, untuk itu marilah kita pelihara persatuan untuk kesejahteraan masyarakat,” tutup Iraddatillah.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait