Jadi Saksi Nikah, Wabup Sijunjung Iraddatillah Sampaikan Nasehat Pernikahan

Jadi Saksi Nikah, Wabup Sijunjung Iraddatillah Sampaikan Nasehat Pernikahan

TOPSUMBAR – Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt sampaikan nasehat pernikahan di Nagari Pematang Panjang, Jumat 3 Mei 2024.

Iraddatillah, dalam kesempatan itu juga menjadi saksi nikah, dengan mempelai perempuan Annisa Ul Husna dan mempelai laki-laki Rendi Budiman.

Annisa Ul Husna adalah putri sulung daripada pasangan Masdiantora bersama Rina Yuliasti.

Bacaan Lainnya

Sementara, Rendi Budiman adalah putra sulung daripada Nurkholis bersama Sunirah.

“Selamat berbahagia kepada kedua mempelai, jadikanlah ini pernikahan terbaik sepanjang hayat,” ujarnya.

“Jika menghadapi masalah dalam keluarga, agar dibicarakan secara baik-baik diantara kedua belah pihak,” Iraddatillah meneruskan nasehatnya.

Perkawinan merupakan ikatan lahir batin yang paling sakral dan harus dipertahankan, berbagai usaha harus dilakukan agar keutuhan rumah tangga dapat dijaga.

Oleh karena itu, Wabup menyampaikan nasehatnya dihadapan kedua mempelai agar dapat diresapi dalam kehidupan pernikahannya.

Pada kunjungan itu, H. Iraddatillah, S.Pt didampingi Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yofritas, ST, MT.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait