Sediakan Hadiah Menarik, Asosiasi UMKM Solok Selatan Gelar Pameran Produk Unggulan

Sediakan Hadiah Menarik, Asosiasi UMKM Solok Selatan Gelar Pameran Produk Unggulan

TOPSUMBAR – Pembina Asosiasi UMKM Solok Selatan Attila Majidi mengungkapkan pada bulan Juli 2024 mendatang akan menggelar pameran produk unggulan daerah itu.

“UMKM Solok Selatan agar bersiap melangkah lebih maju, dengan produk berkualitas termasuk packing produk”, kata Attila Madjidi didampingi ketua Asosiasi UMKM Solok Selatan Dee Van usai rapat persiapan pameran di Padang Aro, Sabtu 4 Mei 2024.

Attila melanjutkan bahwasanya semua UMKM yang mendaftar sebagai peserta pameran akan dilakukan proses pemilihan produk dan presentasi konten atau barang yang kohesif dan relevan. Termasuk seni dan desain hingga konten digital produk.

Bacaan Lainnya

“Setelah di kurasi, sebanyak 20 UMKM terpilih berkesempatan sebagai peserta pameran”, katanya.

Selama pelaksanaan pameran imbuhnya, akan ada lomba produk penjualan terbanyak, packaging rancak, serta lomba konten kreator produk untuk Instragram.

“Pada saat pelaksanaan pameran juga ada pelatihan singkat pemilihan produk, packaging, serta digitalisasi marketing maupun pembayaran secara digital,” tambahnya.

“Semoga akan bermunculan UMKM Solok Selatan yang jeli dalam memilih produk sesuai dengan potensi lokal dan selera pasar. Mampu berdaya saing dan tidak gagap teknologi, serta memiliki peluang untuk mengikuti iven pameran hingga tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya.

(KMS)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait