Kisah Herman, S.Ag: Berlinangan Air Mata Dihadapan Wakil Bupati Sijunjung

Kisah Herman, S.Ag Berlinangan Air Mata Dihadapan Wakil Bupati Sijunjung

TOPSUMBAR – Herman, S.Ag tak bisa menyembunyikan linangan air mata dihadapan Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt.

Peristiwa itu terjadi saat pertemuan di Bogor, Jawa Barat pada hari Senin tanggal 6 Mei 2024.

“Sebagai warga masyarakat Sijunjung, saya sangat terharu dengan adanya pengangkatan Aparatur Sipil Negara (ASN) besar-besaran tahun ini,” Herman mengungkapkan.

Bacaan Lainnya

“Lebih dari dua ribu orang akan diterima menjadi ASN dan seribu orang lebih diantaranya yaitu Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK),” Herman melanjutkan.

Keharuan Herman tersebut bukan tanpa alasan, bagaimana tidak, dua orang anaknya saat ini tercatat sebagai Tenaga Harian Lepas (THL).

Sesuai regulasi, THL akan diangkat menjadi PPPK, karena tahun 2025 mendatang diberlakukan pola outsourching pada instansi pemerintah.

“Semoga niat baik pemerintah daerah memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat,” Herman menambahkan.

Diketahui, Herman adalah pimpinan manajemen sebuah media online nasional asal Sumatera Barat.

Selain aktif di media online, laki-laki kelahiran Sawahlunto (10 Maret 1958) itu, juga tercatat sebagai Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Sijunjung.

“Kiranya kepemimpinan Benny Dwifa Yuswir bersama Iraddatillah sebagai bupati dan wakil bupati senantiasa diridhai Allah,” tutup Herman terbata-bata dengan suara serak-serak basah.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait