Gelar Hardiknas di SMPN 2, Pj Wako: Alhamdulillah Sawahlunto Raih Peringkat II SPM Tingkat Sumbar

Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di SMPN 2 Boarding School pada Kamis, 2 Mei 2024.

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di SMPN 2 Boarding School.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Sekolah SMPN 2 Boarding School di Sapan, Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto pada Kamis, 2 Mei 2024.

Fauzan Hasan selaku Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto bertindak menjadi pembina upacara Hardiknas tersebut.

Bacaan Lainnya

Diikuti oleh mayoritas unsur Pendidikan, Kepala Dinas, Kabid, UPTD, Pengawas, Kepala Sekolah, Majelis Guru, serta para Siswa/i.

Dalam kesempatan tersebut, Fauzan Hasan mengapresiasi kegiatan Upacara tersebut dan menyampaikan bahwasanya Kota Sawahlunto kembali meraih prestasi yang membanggakan.

“Alhamdulillah, Kota Sawahlunto kembali meraih prestasi yang membanggakan yakni, meraih Peringkat II di tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Standar Pelayanan Minimal (SPM) Pendidikan Sawahlunto saat ini mencapai angka 80,43 (Tuntas Madya),” ungkapnya.

“Semoga prestasi yang kita raih saat ini dapat dipertahankan, atau bahkan dapat ditingkatkan jadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Hardiknas tahun 2024 ini berlangsung hikmat dan lancar dalam kebersamaan dilingkungan Pemko Sawahlunto.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait