Halal Bihalal Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sawahlunto di Meer Von Kandih

Halal Bihalal Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sawahlunto di Meer Von Kandih

TOPSUMBAR – Ambun Kadri, Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, menghadiri dan apresiasi kegiatan halal bihalal Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sawahlunto, di Mer Voon Kandih Sabtu, 27 April 2024.

Dalam sambutannya, Ambun Kadri memuji peran para perawat yang telah menjadi salah satu faktor kunci dalam peningkatan pelayanan kesehatan di Sawahlunto.

Ia juga katakan bahwa Pemkot Sawahlunto berkomitmen memberi perhatian dan dukungan pada peningkatan kesejahteraan dan kualitas profesionalisme perawat, namun saat ini masih harus disesuaikan dengan kondisi APBD.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PPNI Sawahlunto, Restu Maulana melaporkan bahwa sampai saat ini tercatat jumlah perawat sebanyak 237 orang di kota Sawahlunto.

Melalui PPNI, ke depan para perawat tersebut bersepakat untuk membuat sejumlah program inovasi, seperti memberi pelatihan penindakan pertolongan medis pertama pada korban bencana/kecelakaan terhadap personel BPBD dan Tagana.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait