Bank Nagari Sawahlunto Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir dan Longsor di Kecamatan Silungkang

Bank Nagari Sawahlunto Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir dan Longsor di Kecamatan Silungkang

TOPSUMBAR – Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Kota Sawahlunto, Rusdi menyerahkan bantuan kepedulian terhadap korban terdampak bencana banjir dan longsor yang menimpa warga Kecamatan Silungkang pada 3-4 Mei 2024 lalu.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis pada hari Selasa, 07 Mei 2024 kepada Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Sawahlunto Fauzan Hasan di Posko Tanggap Darurat Bencana.

Penyerahan bantuan berupa beras, gula, minyak goreng kemasan, mie instan, dan lainnya tersebut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Ambun Kadri, Kepala BPBD Sawahlunto Dedi Ardona, Camat Kecamatan Silungkang Andi Eka Putra dan pihak terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Pj Wako Sawahlunto, Fauzan Hasan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bank Nagari Cabang Sawahlunto.

Menurutnya, bantuan tersebut sangat berguna bagi warga terdampak bencana khususnya di Kecamatan Silungkang.

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga setempat dalam mendapatkan kebutuhan pokok sehari-hari.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bank Nagari Cabang Sawahlunto. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga kita yang terkena dampak banjir dan longsor, terutama di Kecamatan Silungkang ini,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwasanya Posko Tanggap Darurat selalu siaga dalam menerima serta mendistribusikan bantuan kepada warga terdampak bencana di beberapa Dusun dan Desa di Kecamatan Silungkang.

“Kita juga menyampaikan bahwasanya Posko Tanggap Darurat ini selalu siaga untuk menerima dan mendistribusikan bantuan yang akan diberikan kepada warga kita. Insyaallah nanti akan disalurkan di beberapa Dusun dan Desa yang ada di Kecamatan Silungkang ini,” pungkasnya.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait