UIN Imam Bonjol Padang Sukses Wisuda 348 Lulusan Sarjana Strata Satu, FEBI Jadi Fakultas dengan Lulusan Terbanyak

UIN Imam Bonjol Padang Sukses Wisuda 348 Lulusan Sarjana Strata Satu, FEBI Jadi Fakultas dengan Lulusan Terbanyak. (Foto : Topsumbar.co.id)
UIN Imam Bonjol Padang Sukses Wisuda 348 Lulusan Sarjana Strata Satu, FEBI Jadi Fakultas dengan Lulusan Terbanyak. (Foto : Topsumbar.co.id)

TOPSUMBAR.CO.ID – Senin 29 April 2024 merupakan hari terakhir perayaan wisuda ke-91 Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang, Sukses mewisuda 348 Sarjana dengan gelar Strata Satu (S1).

Para wisudawan dan wisudawati berasal dari berbagai Fakultas. Dengan perayaan hari ini didominasi oleh Fakultas Ekonomi Bisnis dan Islam (FEBI), yaitu sebanyak 134 orang, diikuti oleh Fakultas Syariah (FS) 189 orang, dan sebanyak 25 dari Fakultas Sains dan Teknologi (Sainstek).

FEBI sebagau salah satu fakultas terkemuka di UIN IB, berhasil meluluskan kandidat dari 5 program studi yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 35 orang lulus dari Akuntansi Syariah (Aksya), 49 dari Ekonomi Syariah (Eksya), 20 dari Manajemen Bisnis Syariah (MBS), 3 dari Diploma III Manajemen Perbankan Syariah (MPS), dan 20 dari Program Studi Perbankan Syariah (Persya).

Di antara para wisudawan dan wisudawati FEBI, terdapat dua orang yang meraih predikat bintang aktifis, yaitu Bramadhan Putra Warman dari Program Studi MBS dengan IPK 3.72 dan Salsabila Daredmi dari Program Studi Eksya dengan IPK 3.80.

Pos terkait