Wawako Ramadhani Pimpin Apel Pegawai Pemko Solok Pasca Libur

Wawako Ramadhani Pimpin Apel Pegawai Pemko Solok Pasca Libur
Wawako Ramadhani Pimpin Apel Pegawai Pemko Solok Pasca Libur

TOPSUMBAR – Pada hari pertama setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Kota Solok menggelar apel gabungan di halaman Balai Kota pada Selasa, 16 April 2024.

Apel tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai negeri sipil (ASN) dan non-ASN di lingkup Pemko Solok, yang dipimpin oleh Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra.

Tujuan dari apel ini adalah untuk mengevaluasi kedisiplinan para pegawai Pemko Solok, yang hampir mencapai 100 persen tingkat kehadiran berdasarkan laporan dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wawako Ramadhani menyampaikan ucapan selamat kembali kepada seluruh pegawai Pemko Solok yang telah kembali menjalankan rutinitas kerja setelah berkumpul dan bersukacita bersama keluarga selama liburan Idul Fitri.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kolaborasi dari seluruh pegawai dalam percepatan pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Solok.

Ramadhani juga menyebutkan beberapa proyek infrastruktur yang telah selesai, termasuk pembangunan rumah sakit daerah.

Namun demikian, Ramadhani juga menyinggung tentang beberapa pekerjaan yang masih harus diselesaikan oleh Pemko Solok, seperti pembangunan jalan lingkar utara yang masih belum selesai. Dia berharap agar masalah tersebut dapat diselesaikan secepat mungkin.

Pada akhir sambutannya, Wawako Ramadhani mengajak seluruh pegawai, baik ASN maupun non-ASN, untuk terus meningkatkan semangat kerja dan menjaga kekompakan dalam melayani masyarakat. Setelah apel gabungan selesai, dilanjutkan dengan sesi saling bersalam-salaman antara seluruh pegawai ASN dan pejabat daerah yang hadir.

(GRA)

Pos terkait