Wali Nagari Lalan Bagikan Paket Sembako Saat Peresmian Kantor MSL App Cabang Sijunjung

Wali Nagari Lalan Bagikan Paket Sembako Saat Peresmian Kantor MSL App Cabang Sijunjung

TOPSUMBAR – Wali Nagari Lalan, Martonis membagikan 50 paket Sembako kepada 50 orang warga kurang mampu pada Minggu, 14 April 2024 di Lalan, Kecamatan Lubuk Tarok, Sijunjung.

Pembagian 50 paket Sembako itu dilakukan bersamaan dengan peresmian kantor MSL App Cabang Sijunjung di lokasi tersebut.

MSL (Manning Selvage & Lee) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang strategi periklanan, dibawah Publicis Groupe.

Bacaan Lainnya

MSL menyediakan berbagai layanan, termasuk kreativitas periklanan, hubungan masyarakat, komunikasi keuangan, pemasaran berdasarkan pengalaman.

Kemudian manajemen acara langsung dan pemasaran media sosial (Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok).

MSL App adalah biro iklan dibawah MSL Group yang didirikan pada tahun 2015 dan kini membuka kantor cabang Sijunjung di Nagari Lalan.

Saat ini telah bergabung 229 orang anggota, mulai dari Nagari Lalan, Lubuk Tarok, Tanjung Gadang hingga Sijunjung.

“Kepada tim yang berada di Kabupaten Sijunjung untuk lebih meningkatkan semangat dan tanggung jawab demi tercapainya tujuan kita. Mari sukses bersama dalam meraih penghasilan,” ujar perwakilan MSL App memberikan sambutan.

Wali Nagari, Lalan Martonis pada kesempatan itu menyampaikan, “Terimakasih kepada MSL App yang telah memberikan santunan amal peduli kepada warga kita yang terbilang kurang mampu.

“Kepada penerima manfaat, agar menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” lanjut Martonis.

“Dengan keberadaan kantor cabang di tempat kita, kiranya dapat pula memberi manfaat terhadap kesejahteraan masyarakat hendaknya,” tutup Martonis.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait