Tim SR Kecamatan Lembah Segar kunjungi Mushalla Jihad pada Malam ke-25 Ramadhan 1445 H / 2024 M

Tim SR Kecamatan Lembah Segar kunjungi Mushalla Jihad pada Malam ke-25 Ramadhan 1445 H 2024 M

TOPSUMBAR – Memasuki malam ke-25 Ramadhan, Tim X SR Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto mengunjungi Mushalla Jihad pada Jumat, 5 April 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ariyani Yustiningsih dan diwakili oleh Erni Yusnita, Penyuluh Agama serta diikuti oleh beberapa anggota lainnya di Kecamatan Lembah Segar.

Ustadz Suhartono selaku mubaligh Mushalla sekaligus menjadi imam Shalat Isya hingga Tarawih, dan melaksanakan tausyiah Ramadan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Suhartono menyampaikan tema mengenai tujuh macam amal yang tetap mengalir kepadanya apabila telah berada di alam kubur.

“Orang-orang yang telah mengajarkan ilmu agama kemudian di praktekkan dalam kehidupan sehari-hari, Insyaallah amal ibadahnya tetap mengalir meskipun telah berada di alam kubur,” ungkapnya.

Asrul Jamaran pada malam itu juga berkesempatan memberikan santunan untuk anak yatim.

Selain itu, turut berlangsung penyerahan bingkisan dari Tim X SR Kecamatan kepada Asrul Jamaran dan bingkisan dari Brigadir Pol.Hadi kepada Ketua Mushala Jihad.

Turut hadir Juanis Ketua PKK kelurahan, Hendro Ketua LPM Kel. Air Dingin terpilih, Brigadir Pol. Hadi dari petugas Bhabim Kamtibmas, Sertu TNI Rafi unsur Babinsa.

Serta turut hadir tokoh masyarakat agama, serta jamaah tetap Mushalla Jihad, bahkan Hadi dan Rafi ikutan bertadarus bersama selesai sholat tarawih.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait