Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar kunjungi Kota Sawahlunto

Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar kunjungi Kota Sawahlunto

TOPSUMBAR – Yefri Heriani dan anggota dari Ombudsman perwakilan daerah Sumatera Barat, kunjungi kota Sawahlunto pada Rabu, 3 April 2024.

Zefnihan Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, mendampingi Yefri Heriani Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar tersebut.

Turut hadir Marwan Asisten II, Tatang Sumarna Kadis Koperindag, Nurwansyah Kadishub dan segenap OPD terkait melaksanakan peninjauan lapangan.

Bacaan Lainnya

Serta dialog dengan masyarakat di terminal, pasar, Pertashop serta pangkalan gas LPG di Kota Sawahlunto, pada situasi dan kondisi seminggu menjelang Idul Fitrib1445 H / 2024 M

Peninjauan tersebut juga dalam upaya memastikan perkembangan ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat menjelang lebaran tiba.

Sekaligus pihak Ombudsman melakukan pemantauan langsung di lapangan untuk mengawasi kinerja Pemko Sawahlunto dalam upaya memfasilitasi dan menjaga kondisi ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok tersebut.

Kenaikan harga dari berbagai komuniti masih tergolong stabil dan terkendali, tidak begitu meroket dikota Sawahlunto, dari hasil pantauan tersebut.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait