Polresta Bukittinggi Lakukan Apel Gelar Pasukan untuk Operasi Ketupat Singgalang 2024

Polresta Bukittinggi Lakukan Apel Gelar Pasukan untuk Operasi Ketupat Singgalang 2024

TOPSUMBAR – Polresta Bukittinggi bersama dengan stakeholder terkait telah melaksanakan apel gelar pasukan pada Rabu, 3 April 2024 dalam rangka Operasi Ketupat Singgalang 2024 untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun 2024.

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat ini dilakukan guna memastikan kesiapan dalam mengamankan seluruh rangkaian Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Kegiatan apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Bukittinggi, KOMBES POL Yessi Kurniati, S.I.K, M.M.

Bacaan Lainnya

Dengan dimulainya gelar pasukan yang menandakan dimulainya Operasi Ketupat, Kapolresta berharap seluruh rangkaian pelaksanaan pengamanan libur Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam pelaksanaan operasi ketupat tersebut, Polresta Bukittinggi menerjunkan 307 personil yang ditempatkan pada pos-pos pengamanan dan pelayanan di wilayah hukum Polresta Bukittinggi.

Kapolresta Bukittinggi juga telah memerintahkan jajaran untuk mengevaluasi titik-titik kemacetan yang terjadi pada arus mudik dan balik pada tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan efektivitas operasi ketupat singgalang 2024.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait