Partomat Touring Gelar Acara Berbagi dan Berbuka Bersama Anak Yatim, Membawa Sentuhan Kemanusiaan

Partomat Touring Gelar Acara Berbagi dan Berbuka Bersama Anak Yatim, Membawa Sentuhan Kemanusiaan

TOPSUMBAR – Organisasi Sosial Persatuan Masyarakat (Partomat) Touring menggelar acara berbagi dan berbuka bersama anak yatim di Aula SMA Negeri 3 Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Bukittinggi.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Wakil Walikota Bukittinggi, Buya Marfendi Maad beserta istri Nurna Eva Marfendi pada Minggu, 31 Maret 2024.

Ibentaro Samudra, Ketua Organisasi sosial Partomat touring, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap dapat memberikan kebahagiaan dan dukungan kepada anak-anak yatim, serta menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama,” ujarnya.

“Kegiatan berbagi ini memasuki tahun yang kedua sesuai juga dengan umur Partomat melaksanakan buka bersama dengan seluruh anggota Partomat dan bersama anak yatim. Alhamdulillah tahun ini mengalami peningkatan sebanyak 34 orang. Tentunya kita berharap setiap tahunnya akan ada peningkatan dalam membantu anak yatim,” tambahnya.

Wakil Walikota Bukittinggi, Buya Marfendi Maad, mengatakan sangat mengapresiasi inisiatif yang dilakukan oleh Partomat.

“Tindakan solidaritas dan kepedulian seperti ini perlu kita apresiasi dan contohi. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu berbuat kebaikan kepada sesama,” pungkasnya.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait