Pj Wako Sawahlunto Terima Empat Penghargaan Tingkat Provinsi Sumbar

Pj Wako Sawahlunto Terima Empat Penghargaan Tingkat Provinsi Sumbar

TOPSUMBAR – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) berikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto pada Kamis, 18 April 2024.

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut kepada Pj Wako Sawahlunto, Zefnihan dalam kegiatan Musrenbang Provinsi Sumbar, di Hotel Pangeran Beach.

Penghargaan yang diraih tersebut yakni, terbaik II Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2023, terbaik II pelaksanaan aksi konvergensi penurunan stunting Tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Kemudian penghargaan atas kinerja dan komitmen dalam penurunan kemiskinan ekstrem Tahun 2023

Dan penghargaan kategori sangat memuaskan atas pencapaian pelaksanaan aksi daerah pengarusutamaan gender Tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut, Zefnihan mengungkapkan bahwa prestasi tersebut merupakan hasil dari komitmen serta perjuangan Pemko serta masyarakat Kota Sawahlunto.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pemko, berbagai Instansi, serta seluruh masyarakat Kota Sawahlunto. Prestasi ini adalah hasil dari komitmen serta perjuangan kita bersama untuk kemajuan Kota Sawahlunto,” ujarnya.

Menurutnya, semangat dan kebersamaan merupakan salah satu kunci sukses yang dimiliki oleh Kota Sawahlunto.

“Semangat dan kebersamaan adalah kunci sukses yang telah dimiliki oleh Kota Sawahlunto dalam menghadapi berbagai keterbatasan serta hambatan. Semoga kita dapat terus meningkatkan prestasi ini jadi yang lebih baik lagi,” tutupnya.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait