Pemerintah Kabupaten Solok Gelar Gerakan Pangan Murah di X Koto Singkarak

Pemerintah Kabupaten Solok Gelar Gerakan Pangan Murah di X Koto Singkarak

TOPSUMBAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok menggelar kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) di X Koto Singkarak pada Selasa, 2 April 2024.

Kegiatan tersebut dalam rangka menstabilkan harga pangan di Kabupaten Solok.

Turut hadir Bupati Solok yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Eva Nasri serta Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Solok.

Bacaan Lainnya

Selain itu Satgas Pangan Kabupaten Solok serta beberapa Kepala OPD terkait lainnya juga turut hadir pada kesempatan tersebut.

“Kegiatan ini berguna serta bermanfaat dalam rangka menstabilkan harga pangan. Oleh karena itu, masyarakat dapat menikmati harga pangan yang lebih terjangkau dari harga pasaran,” ujar Eva Nasri.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Tim TPID dibawah naungan Bupati Solok, Epyardi Asda.

Kegiatan serupa juga turut diadakan di Kecamatan Lembah Gumanti pada 3 April 2024. Sedangkan pada tanggal 4 April 2024, kegiatan akan dilaksanakan di Kecamatan Kubung, Islamic Center Koto Baru.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait