SAH! Pemerintah Kabupaten Solok akan Buka 706 Formasi PPPK untuk Tenaga Medis, Pendidikan, dan Tenaga Teknis Lainnya

SAH! Pemerintah Kabupaten Solok akan Buka 706 Formasi PPPK untuk Tenaga Medis, Pendidikan, dan Tenaga Teknis Lainnya

TOPSUMBAR – Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Solok, mengumumkan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan membuka sebanyak 706 formasi PPPK untuk tenaga medis, tenaga pendidikan, dan tenaga teknis lainnya.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Afrialdi di lapangan Kantor Bupati Solok pada Senin, 25 Maret 2024.

Afrialdi mengumumkan bahwa formasi teknis yang diperoleh akan difokuskan pada bidang Informasi dan Teknologi (IT).

Bacaan Lainnya

Diperkirakan akan di tempati oleh 2 orang pada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Ia juga mengingatkan para pejabat yang baru dilantik pada tanggal 21 Maret 2024 lalu dapat segera melakukan serah terima jabatan. Hal ini berguna untuk memastikan kelancaran proses penyelenggaraan pemerintahan kedepannya.

“Diminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) untuk selalu menjaga kedisiplinan dalam pekerjaan. Termasuk berpakaian, dan manajemen waktu,” ujarnya.

Turut menhadiri Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Kemudian Asisten I, Asisten III, serta Kepala OPD dan para ASN serta THL di lingkungan Pemkab Solok.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait