Bupati Kabupaten Solok, Epyardi Asda, Siap Bertarung di Pilgub Sumbar 2024 dengan Dukungan PW MOI Sumbar

Bupati Kabupaten Solok, Epyardi Asda, Siap Bertarung di Pilgub Sumbar 2024 dengan Dukungan PW MOI Sumbar

TOPSUMBAR – Bupati Kabupaten Solok, Epyardi Asda, menghadiri acara buka puasa bersama Pengurus DPW Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Sumatera Barat (Sumbar) dan para jurnalis lainnya di RM Sederhana, Kota Padang pada Rabu, 27 Maret 2024.

Dalam acara yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut, Epyardi Asda berbicara tentang rencananya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Barat (Pilgub Sumbar) 2024 yang didukung oleh PW MOI Sumbar.

Ketua DPW PP MOI Sumbar, Anul Zufri, SH, MH, menyambut baik kehadiran Epyardi Asda dan menyampaikan apresiasi atas hubungan yang erat antara Bupati Solok dengan media, terutama yang tergabung dalam MOI Sumbar.

Bacaan Lainnya

Ia juga menyoroti kontribusi MOI Sumbar dalam memberikan liputan positif terhadap para calon legislatif di berbagai level.

“Alhamdulillah, dengan kerja sama yang baik seluruh anggota dan jurnalis pada MOI Sumbar, kita dapat membawa para calon pada hasil yang baik,” ujarnya.

Dalam dialog yang berlangsung, Epyardi Asda membagikan pengalamannya sebagai Bupati Solok dan aspirasinya untuk memimpin Sumatera Barat ke depan.

“Alhamdulillah, kita bersyukur dapat hadir berkumpul serta menjalin silaturahmi dengan para rekan pers pada acara berbuka puasa seperti ini,” ujarnya.

Ia mengungkapkan upayanya dalam memperbaiki pelayanan kesehatan dan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Solok, serta menjalin kerjasama dengan para investor untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.

“Mungkin masih banyak yang ingat ketika saya marah-marah di salah satu puskesmas saat belum lama saya menjadi bupati Solok, saat itu ramai sekali pemberitaan saya di medsos. Pada saat itu kita mendapatkan menghargaan dari ombudsman dengan nilai terjelek di Sumbar. Oleh karena itu, saya berupaya mengumpulkan seluruh pegawai di puskesmas tersebut. Alhamdulillah semenjak saya meminpin, kita mampu meningkatkan nilai menjadi 69, dan angka tersebut terus naik hingga sekarang,” tambahnya.

Epyardi Asda juga menyatakan harapannya untuk menerapkan strategi yang sama jika diberikan kesempatan untuk memimpin Sumatera Barat.

Ia menekankan pentingnya perubahan dan kemajuan dalam membangun Sumatera Barat.

“Sumbar dapat lebih baik lagi yakni dengan “Menuju Perubahan dan Kebangkitan,” pungkasnya.

Acara buka puasa bersama ini diakhiri dengan pernyataan sikap dari MOI Sumbar untuk mendukung Epyardi Asda dalam Pilgub Sumbar 2024.

Dengan dukungan dari PW MOI Sumbar, Epyardi Asda bertekad untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Sumatera Barat jika terpilih sebagai Gubernur Sumbar.

(NAS)

Pos terkait