Antusias Warga Hadiri Buka Bersama di Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi

Antusias Warga Hadiri Buka Bersama di Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi

TOPSUMBAR – Dari berbagai elemen masyarakat antusias datangi untuk berbuka puasa bersama (bukber) di aula rumah dinas Wali Kota Bukittinggi pada Kamis, 28 Maret 2024.

Ruangan berukuran sekitar 500 meter persegi di belakang balok Kota Bukittinggi, dari dalam hingga luar ruangan, dipenuhi oleh masyarakat yang datang.

Wali kota Bukittinggi Erman Safar menghimbau para tamu undangan untuk menjaga hubungan silaturahmi, terutama setelah pesta demokrasi kemarin, dan menjelang Pilkadayang mendatang.

Bacaan Lainnya

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Pemuda Pancasila Kota Bukittinggi, M. Syukri, mengapresiasi keakraban dan kebersamaan dalam acara Bukber tersebut.

Ia menyebutkan, bahwa dengan ada acara bukber ini merupakan suatu wujud nyata hubungan antara pemimpin dan masyarakat terjalin dengan baik.

“Sehingga kedepanya dengan adanya pilkada yang akan datang dapat terwujud keamanan dan kenyaman bagi bagi manyarakat untuk memilih pemimpin yang akan datang,” pungakasnya.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait