Flippers Organization Padang Panjang Gelar Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim, Pj Wako Sampaikan Apresiasi

TOPSUMBAR – Flippers Organization Padang Panjang menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan 100 anak yatim se-kota Padang Panjang, Sabtu (30/3/2024).

Bukber yang diadakan di Bakmi DKI di jalan Adam BB, No. 495 Kelurahan Balai-balai Kota Padang Panjang itu, dihadiri para sesepuh, pengurus dan anggota Flippers Organization.

Diantara sesepuh Flippers Organization, tanpak hadir Nasrul Naga, Dedi Demona, Wendi Karnalies, Panin Ar-Rafi, Pak Ceng, Andi Ilyas, Dedi Gepe, Bomber Aia Badarun, Kamba, dan banyak yang lainnya.

Adapun Ketua Umum Flippers Organization, Ghazali Chandra dan Sekretaris Jenderal Flippers Organization, Abrar Sikumbang diperoleh informasi tidak sempat hadir karena sedang dinas di luar provinsi Sumatera Barat.

Bukber ini turut dihadiri Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra.

Nasrul Naga dalam sambutannya, mengatakan kegiatan Bukber dengan anak yatim ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar Flippers Organization.

“Bukber ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Flippers Organization di setiap Ramadan terhadap anak yatim di Kota Padang Panjang,” kata Nasrul Naga yang juga mantan ketua umum Flippers Organization.

Ditambahkannya, pada bukber ini, Flippers Organization juga memberikan santunan kepada anak yatim yang dananya hasil penggalangan dana di internal Flippers Organization.

“Semoga kegiatan bukber ini dapat memberikan manfaat dan kepada anak yatim yang menerima santunan bisa sedikit meringankan beban di bulan Ramadan dan dalam menghadapi Idulfitri,” harap Nasrul Naga.

Sementara itu, Pj Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra menyampaikan apresiasi kepada Flippers Organization yang dengan rutin mengadakan kegiatan berbagi di bulan ramadan khususnya berbagi dengan anak yatim di kota Padang Panjang.

“Kami dari pemerintah daerah mendukung apapun kegiatan Flippers Organization di bidang sosial, ekonomi dan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Kota Padang Panjang,” ucap Sonny.

Terpisah, Ketua Pelaksana bukber Flippers Organization, Digo Alhaj Maghribi menyebutkan pada bukber Ramadan 1445 Hijriah ini Flippers Organization mengundang 100 anak yatim dari perwakilan 16 kelurahan di Kota Padang Panjang.

“Kepada 100 anak yatim juga diberikan santunan masing -masing Rp250 ribu,” ujar Digo.

Adapun Flippers Organization Padang Panjang adalah sebuah organisasi komunitas Padang Panjang yang terdiri dari lintas generasi di Kota Padang Panjang.

(Alfian YN)

Pos terkait