Kapolres Pesisir Selatan Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers Pesisir Selatan, Jalin Silaturahmi dan Kemitraan

Kapolres Pesisir Selatan Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers Pesisir Selatan, Jalin Silaturahmi dan Kemitraan

TOPSUMBAR – Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Nurhadiansyah, bersama dengan jajarannya menggelar acara buka puasa bersama pada Rabu, 3 April 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Pessel tersebut digelar dalam rangka mempererat silaturahmi serta menjalin hubungan kemitraan bersama Insan Pers.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Nurhadiansyah, Waka Polres Pessel Kompol Alwi Haskar, serta sejumlah pejabat utama (PJU) dan puluhan insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Nurhadiansyah menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan bertemu secara langsung dengan insan pers dalam rangka buka puasa bersama.

Ia mengakui kesibukannya dalam dua bulan terakhir terkait dengan kegiatan pemilu dan penanganan bencana di Kabupaten Pesisir Selatan.

Namun, ia bersyukur bahwa semua kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan kondusif.

Kapolres juga menekankan pentingnya kerja sama antara polisi dan pers dalam memberikan informasi kepada masyarakat sebagai bentuk edukasi.

Ia menyoroti bahwa baik polisi maupun pers memiliki kode etik yang mengatur profesionalitas mereka, dan sinergi antara keduanya sangat diperlukan.

Hal ini untuk mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kita sama-sama saling membutuhkan satu sama lain. Teman-teman pers butuh polisi untuk mendapatkan informasi, sedangkan kami butuh publikasi pada bagian humas,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PWI Pesisir Selatan, Suherman, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pessel beserta jajaran atas undangan untuk berbuka puasa bersama insan pers.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan terhadap insan pers di Kabupaten Pesisir Selatan.

Suherman berharap bahwa acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara polri dan pers.

Selain itu, dapat meningkatkan kerja sama dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

“Kami berharap, kedepannya silaturahmi dan hubungan kita dapat terjalin dengan baik. Semoga kita dapat meningkatkan kerja sama dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat,” tutupnya.

(RE)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait