Safari Ramadhan DPW Partai Nasdem di Masjid Nurul Huda Nagari Ampiang Parak Timur

Safari Ramadhan DPW Partai Nasdem di Masjid Nurul Huda Nagari Ampiang Parak Timur

TOPSUMBAR – Tim Safari Ramadhan Partai Nasdem Sumatera Barat mengunjungi Masjid Nurul Huda di Nagari Ampiang Parak Timur, Sutera pada Sabtu malam, 23 Maret 2024.

Turut hadir Korda DPW Nasdem Dapil Pesisir Selatan, Bakri Bakar, yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil 8.

Kemudian, Wakil Ketua Bidang Agama dan Adat, Ismail, beserta rombongan Pengurus DPD Nasdem Pesisir Selatan, termasuk Ketua, Aprial Abas Buya Piai, Sekretaris Doni Marta.

Bacaan Lainnya

Serta, Sayap Partai Garda Pemuda Nasdem, Rega Desfinal, Garnita Malahayati Fitrya Sartika Sari, bersama Anggota Fraksi Partai Nasdem Pesisir Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Asril Datuak Putiah, yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dari Fraksi Nasdem, menyampaikan harapannya agar Masjid Nurul Huda, yang dibangun melalui swakelola masyarakat mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah Provinsi maupun Kabupaten.

Masjid ini saat ini sedang dalam tahap renovasi dan membutuhkan bantuan untuk melanjutkan pembangunannya yang terbengkalai.

Tim Safari Ramadhan DPW Nasdem Sumatera Barat dan DPD Nasdem Pesisir Selatan kemudian menyerahkan bantuan berupa uang sebesar 5,5 juta Rupiah dari sumbangan Fraksi Nasdem Sumatera Barat dan Pesisir Selatan untuk mendukung pembangunan lanjutan masjid tersebut.

Acara Safari Ramadhan ditutup dengan ceramah oleh Ustadz Ali Amran, memperkaya pengalaman keagamaan dan kultural bagi para peserta.

(RE)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait