Wali Kota Solok Berbagi Bimbingan Mental di Kantor Pajak, Perkuat Karakter dan Semangat Ramadan

Wali Kota Solok Berbagi Bimbingan Mental di Kantor Pajak, Perkuat Karakter dan Semangat Ramadan

TOPSUMBAR – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, menjadi narasumber dalam acara Bimbingan Mental Pegawai Bidang Ideologi pada Rabu, 20 Maret 2024.

Kegiatan tersebut mengambil tema “Bersama Bulan Ramadhan, Perkuat Karakter Perekat Bangsa, Jiwa Pengabdian, dan Akhlak Mulia”.

Acara ini juga menjadi ajang berbuka puasa bersama bagi para pegawai yang berlangsung di Aula Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Solok.

Bacaan Lainnya

Irwan Eka Putra, Kepala KPP Solok, beserta jajarannya turut hadir dalam acara tersebut.

Zul Elfian menyampaikan rasa terima kasih atas undangan yang diberikan oleh KPP Solok untuk menjadi narasumber dalam kegiatan bina mental tersebut.

Ia menekankan pentingnya pembinaan mental agar setiap individu dapat sukses dalam menjalankan tugasnya di dunia ini serta sukses di akhirat.

Selain itu, ia juga menegaskan pentingnya menjaga kebersamaan dan solidaritas dalam lingkungan kerja.

“Pembinaan mental ini sangat dibutuhkan, agar kita dapat menjalankan tugas dengan baik. Kita harus terus bersabar dan konsisten dalam menjalankan tugas dan kewajiban,” ujarnya.

“Pembinaan mental ini juga akan kita beritahu kepada OPD lainnya agar dapat mengikuti konsep kegiatan yang sangat bermanfaat ini,” tambahnya.

Zul Elfian juga memberikan apresiasi kepada para pegawai pajak yang merupakan salah satu pilar pembangunan Indonesia.

Ia menekankan bahwa standar pegawai di Kantor Pajak haruslah tinggi, memiliki akhlak yang baik, berorientasi pada hasil, akuntabel, kesetiaan.

Kemudian adaptif, dan kompetensi yang mumpuni untuk dapat sukses dalam melaksanakan tugasnya.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait