TSR Provinsi Bantu Perbaikan Masjid Raya Kampung Baru di Kota Pariaman Sebesar Rp 50 Juta

TSR Provinsi Bantu Perbaikan Masjid Raya Kampung Baru Sebesar Rp 50 Juta

TOPSUMBAR – Tim Safari Ramadhan dipimpin Kolonel Mulyadi memberikan bantuan dana sebesar 50 juta rupiah dan 20 eksemplar Al-Qur’an kepada Masjid Raya Desa Kp. Baru, Kota Pariaman.

Kedatangan tim disambut oleh Sekda Kota Pariaman, Yota Balad, beliau juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Kedatangan tim TSR ini sebagai bentuk silaturahmi dan jembatan hati bagi pemerintah kepada masyarakat. Mudah-mudahan kedepan terjadi hubungan yang lebih baik lagi,” ucapnya pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Bacaan Lainnya

“Selalu menjaga kekompakan, tidak ada fitnah dan mari bersama-sama membangun kota pariaman menjadi lebih maju,” tambahnya.

Mulyadi juga menyampaikan bahwa kunjungan TSR ini juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiah.

Dengan bantuan yang telah diberikan, ia berharap semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk perbaikan masjid.

Sebelum itu, Tim TSR telah lebih dulu di jamu untuk berbuka puasa bersama di Balairung Pendopo Wali Kota Pariaman.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait