Pemko Pariaman bersama Bappeda Adakan Forum Ranwal RKPD Tahun 2025, Fokus pada Aspek Teknokratis

Pemko Pariaman bersama Bappeda Adakan Forum Ranwal RKPD Tahun 2025, Fokus pada Aspek Teknokratis

TOPSUMBAR – Pemko bersama Bappeda Kota Pariaman telah mengadakan Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD tahun 2025.

Kegiatan berlangsung di Aula Balaikota pada Rabu, 6 Maret 2024 yang dibuka langsung oleh Pj Wako, Roberia.

Forum tersebut dihadiri oleh unsur OPD Pemko Pariaman, Kecamatan, Desa/Kelurahan, BUMN/BUMD, Lembaga Pendidikan, Perguruan Tinggi, Organisasi, dan Stakeholder.

Bacaan Lainnya

FKP Ranwal RKPD 2025 tersebut bertujuan untuk menyesuaikan prioritas serta sasaran pada pembangunan dengan memfokuskan pada aspek teknokratis.

Roberia menyoroti pentingnya forum tersebut, karena diperlukan adanya masukan dalam kelancaran pembagunan di Kota Pariaman untuk jangka panjang.

“Ide, masukan, serta gagasan dari semua unsur akan berjalan dengan berbagai tahap. Sehingga forum ini sangat penting untuk merencanakan serta membahasan secara bersama demi pembangunan yang lebih baik,” ujarnya.

Harapannya, forum konsultasi publik tersebut dapat menjadi sarana dalam memperoleh aspirasi publik yang akan masuk dalam rangkaian pembangunan di tahun 2025 mendatang.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait