Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Agam Kunjungi Masjid Istiqlal Gantiang Sitanang

Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Agam Kunjungi Masjid Istiqlal Gantiang Sitanang

TOPSUUMBAR – Tim Safari Ramadan (TSR) Agam yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Yudistira lakukan kunjungan ke Masjid Istiqlal, Gantiang.

Kunjungan tersebut berlangsung di malam keempat Ramadan pada, Kamis malam 14 Maret 2024 di Jorong Gantiang, Nagari Sitanang IV Nagari.

Turut hadir Kadis Kominfo, Kepala BPD, Kepala BSI Lubuk Basung, Sekretaris Perindag dan Ketenagakerjaan, Staf SDA, serta Wartawan.

Bacaan Lainnya

Kemudian, turut hadir juga sebagai tuan rumah, Camat IV Nagari, Rizona Guiza dan Walinagari, Taufik Saleh serta lembaga kenagarian setempat.

Yudistira dalam kunjungan tersebut, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam menjalin silaturahmi. Serta menjadi ajang menyerap aspirasi masyarakat dalam membangun daerah.

“Sesuai dengan jadwal, hari ini tim mengunjungi serta bersilahturahmi dengan masyarakat dan jamaah di jorong Gantiang ini. Selain itu, kami akan menyerap aspirasi berbagai hal dalam memajukan kecamatan IV Nagari khususnya dan Kabupaten Agam ini,” ungkapnya.

Taufik saleh, selaku walinagari mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim safari tersebut. Ia juga berharap silaturahmi tersebut tetap terjalin dengan baik di masa mendatang.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah Nagari Sitanang, kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Yusdistira turut memberikan bantuan dari Pemkab Agam untuk pembangunan Masjid Istiqlal sebesar Rp 15 Juta.

“Terimakasih kepada Pemkab Agam atas bantuan yang diberikan untuk keberlanjutan masjid istiqlal ini. Semoga kita semua mendapat keberkahan,” ucap Taufik.

Sebelum melaksanakan sholat tarawih berjamaah, TSR bersama pengurus, Walinagari dan jamaah melaksanakan berbuka bersama di Masjid Istiqlal.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait