Safari Ramadan, Bupati Agam Kunjungi Masjid Nurul Falah Pasia Laweh, Salurkan Bantuan Senilai Rp 15 Juta

Safari Ramadan, Bupati Agam Kunjungi Masjid Nurul Falah Pasia Laweh, Salurkan Bantuan Senilai Rp 15 Juta

TOPSUMBAR – Bupati Agam, Andri Warman lakukan kunjungan safari ramadan di Masjid Nurul Falah Pasia Laweh, Kecamatan Palupuah pada Jumat, 15 Maret 2024.

Pada kesempatan tersebut, Bupati turut menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Masjid Nurul Falah senilai Rp 15 Juta untuk pembagunan masjid.

“Bantuan ini merupakan program kita dalam setiap melakukan kunjungan safari. Dan kali ini bantuan ini kita berikan kepada Masjid Nurul Falah, semoga dapat melanjutkan pembangunan di masjid ini,” ujar Bupati.

Bacaan Lainnya

Diketahui, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk upaya pemerintah Kabupaten Agam dalam melanjutkan kelangsungan pembangunan Masjid/Mushalla.

Bupati berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk keperluan masjid, sehingga pembangunan dapat dilakukan dengan lebih maksimal.

Selain bantuan sejumlah uang, Bupati juga memberikan kain sarung sebanyak 20 helai. Kemudian, Bank Nagari Cabang Lubuk Basung juga turut memberikan bantuan senilai Rp 1 Juta serta bingkisan. Pemerintah Nagari Pasia Laweh yang juga melakukan safari ramadan juga turut memberikan bantuan kepada Masjid Nurul Falah tersebut.

A. Dt. Parpatiah Nan Sabatang selaku Ketua Masjid Nurul Falah merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Tim Kunjungan Safari Ramadan (TKSR) Kabupaten Agam.

“Masjid masih proses tahan pembangunan dengan dilakukan secara swadaya. Alhamdulillah, malam ini masjid kita telah dibantu oleh Pemkab Agam serta bantuan lainnya. Terima kasih kami ucapkan, semoga dapat menjadi keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Menurutnya, kunjungan TKSR di tahun ini telah memberikan harapan untuk melanjutkan pembangunan Masjid tersebut.

“Berbagai bantuan yang diberikan ini sangat membantu kami untuk melangsungkan pembangunan dan melengkapi fasilitas di Masjid ini,” pungkasnya.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait