Diduga Curi Helm, Dua Pemuda di Padang Dikeroyok Hingga Lemas, Satu Meninggal Dunia

TOPSUMBAR – Pelaku pengeroyokan dua pemuda yang diduga melakukan pencurian helm di Kapalo Koto Kecamatan Pauh Padang masih diburu polisi.

Dua orang pemuda tersebut diduga mencuri helm hingga salah seorang meninggal dunia akibat dikeroyok masa.

Hingga saat ini, Kepolisian Polresta Padang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap para pelaku pengeroyokan.

Bacaan Lainnya

Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra melalui Kasi Humas Ipda Yanti Delfina pada Kamis 7 Maret 2024.

“Saat ini kita masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut akan melakukan pengejaran terhadap para pelaku pengeroyokan itu,” ujar Yanti.

Ia menjelaskan, pengeroyokan itu dilakukan oleh para pelaku terhadap remaja berinisial JH (19) dan FA (16) yang merupakan warga Kecamatan Pauh.

Kedua korban ini diduga melakukan pencurian helm di sebuah cafe bertempat di jalan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

Kedua korban ini langsung dikeroyok hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia.

“Usai diberikan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara dan yang satu lagi dalam keadaan lemas,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra menyayangkan terjadinya kasus pengeroyokan ini.

Dirinya mengatakan, jika benar kedua korban ini melakukan pencurian, warga harusnya tidak boleh main hakim sendiri.

“Korban harusnya diserahkan ke pihak yang berwajib, jadi kalau seperti ini kejadiannya akan menjadi kasus tindak pidana,” pungkasnya.

(JF)

Pos terkait