Jelang Pemilu 2024, Sinergi Pemko dan Polresta Padang Tingkatkan Keamanan di Kota Padang

Jelang Pemilu 2024, Sinergi Pemko dan Polresta Padang Tingkatkan Keamanan di Kota Padang

TOPSUMBAR – Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Padang, Pemko bekerjasama dengan jajaran Polresta Padang.

Wawako Padang, Ekos Albar dan Kasat Intel AKP Asrol Hendra mengadakan pertemuan di Ruang Kerja Wawako pada Kamis, 25 Januari 2024.

Wawako menyampaikan pentingnya sinergi untuk menjalankan program pembangunan di Kota Padang.

Bacaan Lainnya

Mengingat kompleksitas potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi, seperti tawuran dan tindakan kriminal lainnya.

Ekos Albar mengapresiasi dukungan dari Polresta Padang dan berharap koordinasi yang baik dapat terus terjaga.

“Kami berharap sinergi dengan OPD terkait di lingkup Pemko Padang dapat terjaga hingga masa-masa yang akan datang.” ujarnya.

Kasat Intel AKP Asrol Hendra menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan kemitraan yang telah terjalin dengan Pemko Padang.

Ia menegaskan keterlibatan Polresta dalam mensukseskan Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden serta Wakil Presiden pada 14 Februari 2024.

Ia juga menjelaskan kesiapannya dalam mendukung kondusifitas umat muslim selama bulan Ramadhan dan lebaran di Kota Padang.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan OPD, antara lain Kadis Pariwisata, Kadis Perhubungan, Kepala Sat Pol PP, dan Kepala Badan Kesbangpol.

Kehadiran mereka menunjukkan komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Umum dan perayaan keagamaan.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait