Kejari Solok Selatan bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) berbagi Ratusan Paket Takjil Gratis

Kejari Solok Selatan bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) berbagi Ratusan Paket Takjil Gratis

TOPSUMBAR – Kejaksaan Negeri (Kejari) Solok Selatan (Solsel) bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) berbagi ratusan paket takjil gratis pada Senin, 18 Maret 2024.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbagi takjil gratis untuk masyarakat”, kata Kajari Solsel F. Akbar Ali didampingi kasi Intel Kejari Solsel A. Saputra

Ia menambahkan pembagian takjil gratis tersebut dilakukan karena kejaksaan merupakan bagian dari masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran kejaksaan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini pembagian paket takjil gratis kita lakukan di dua titik, yakni didepan RTH Muara labuh dan simpang Pasar muara labuh”, katanya

Dedi (29) salah seorang masyarakat yang menerima takjil gratis tersebut mengatakan tidak menyangka akan dapat membawa takjil gratis untuk berbuka puasa hari ini.

“Tadi rencana keluar sama-sama anak-anak hanya untuk jalan -jalan sore, Alhamdulillah ada Rezki takjil gratis ini, anak-anak senang sekali”, katanya.

Dia berharap akan ada pihak lain atau siapa saja yang mendapat kelimpahan rezeki bersedia berbagi takjil di bulan Ramadhan tahun ini.

“Kini ekonomi sulit pak, tidak mudah bagi kami untuk belanja takjil, namun kalau sore ini tidak keluar mengajak anak-anak, kasihan mereka. Sehingga diajak juga jalan-jalan, sambil diingatkan, tidak boleh merengek minta belanja untuk berbuka”, pungkasnya.

(KMS)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait