Pj Wali Kota, Roberia Pimpin Rakor Kesiapan Pemilu 2024 di Kota Pariaman

Pj Wali Kota, Roberia Pimpin Rakor Kesiapan Pemilu 2024 di Kota Pariaman

TOPSUMBAR – Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kota Pariaman Rabu, 7 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Roberia menekankan pentingnya menggunakan hak pilih, mengingat pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi.

“Saya mengajak seluruh warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Tidak memilih sama saja dengan memilih, dan kita harus menjaga persatuan pasca-pemilu,” ujar Roberia.

Bacaan Lainnya

Roberia juga memberi pesan kepada ASN agar tetap netral dalam pemilihan, meskipun memiliki hubungan dengan calon tertentu.

Dia juga menekankan pentingnya menjaga proses pemilu agar berjalan damai, aman, dan tertib.

Ketua KPU Kota Pariaman, Ali Unan, juga hadir dalam acara tersebut sebagai narasumber.

Dia menjelaskan tahapan pemilu yang telah dan akan dilakukan, serta proses pindah memilih yang masih dapat dilakukan hingga tujuh Februari.

“Kami meminta dukungan dari seluruh stakeholder terkait, termasuk dalam kesiapan logistik, untuk menyukseskan pemilu 2024,” kata Ali Unan.

Ali Unan juga mengajak masyarakat Kota Pariaman untuk aktif menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024, untuk meningkatkan partisipasi dalam pemilu.

Acara tersebut juga menyoroti persiapan logistik dan pelayanan pemilih dalam pemilu mendatang.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait