Sinergi DWP Bukittinggi, Mewujudkan Inovasi dan Kinerja Unggul di Tahun 2024

TOPSUMBAR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bukittinggi memulai kegiatan rapat bulanan pertama di tahun 2024 di Aula Badan Keuangan pada Selasa, 23 Januari 2024.

Ny. Eva Martias Wanto, selaku Ketua DWP Bukittinggi, dengan bangga menyampaikan bahwa organisasi ini kini memiliki sekitar 150 anggota yang kompak dalam mendukung program pemerintah Kota Bukittinggi dan program internal DWP.

Dengan semangat konsolidasi organisasi, mereka bertekad untuk meningkatkan kinerja dan sinergi di seluruh jajaran.

Bacaan Lainnya

Sebagai Istri Sekda Bukittinggi, Ny. Eva juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota DWP untuk terus mengasah kemampuan dan menciptakan inovasi yang dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kota Bukittinggi.

Meskipun program-program rutin tetap berjalan, namun demikian, resolusi tahun 2024 telah dibuat untuk menjadikan tahun tersebut lebih produktif dan bermakna.

DWP Kota Bukittinggi merencanakan sejumlah kegiatan tambahan di tahun 2024 yang sejalan dengan program pemerintah, termasuk di antaranya kegiatan seperti tahsin, Jumat berkah, senam bersama, dan beragam kegiatan positif lainnya.

Pada rapat bulanan pertama di tahun 2024 ini, mereka menyelenggarakan kelas pengembangan diri dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten, yakni Bunda Santi Martin, yang memberikan wawasan mengenai kepribadian.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait