Inspektur Wilayah III, Dr. Iwan Santoso, Melakukan Kunjungan ke Bukittinggi

Inspektur Wilayah III, Dr. Iwan Santoso, Melakukan Kunjungan ke Bukittinggi

TOPSUMBAR – Rabu, 31 Januari 2024, Inspektur Wilayah III dari Inspektorat Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Dr. Iwan Santoso, melakukan kunjungan ke Bukittinggi.

Dalam kunjungan ini, Dr. Iwan Santoso didampingi oleh sejumlah pejabat terkait untuk melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap berbagai aspek operasional dan manajemen Lapas Bukittinggi.

Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan rutin untuk memastikan kinerja dan kepatuhan Lapas terhadap regulasi yang berlaku.

Bacaan Lainnya

Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Herdianto, menyambut baik kehadiran Inspektur Wilayah III.

Ia melaporkan upaya peningkatan pelayanan dan keamanan di Lapas.

Dr. Iwan Santoso juga berkesempatan untuk berdialog langsung dengan petugas lapas.

Ia menyatakan, “Kunjungan ini memastikan Lapas Bukittinggi sesuai standar tugas dan fungsi yang ditetapkan.” ucapnya.

“Kami juga ingin memastikan bahwa kondisi dan fasilitas di lapas memenuhi standar keamanan dan kesejahteraan bagi warga binaan.” tambahnya.

Kepala Lapas Bukittinggi, Bapak Herdianto, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan arahan yang diberikan.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan mematuhi regulasi yang berlaku demi terwujudnya lapas yang lebih baik.” ujarnya.

Kunjungan tersebut diharapkan dapat memberikan masukan konstruktif untuk perbaikan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Bukittinggi.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait