Bayar Tagihan Air Tepat Waktu Berbuah Umrah, Hadiah Perumda AM Padang yang Disponsori Bank Nagari

Perumda Air Minum Kota Padang berikan hadiah Umroh di HUT ke-49 pada pelanggan setia. Foto: Humas.

TOPSUMBAR – Jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang, dipimpin oleh Dirut Hendra Pebrizal, mengadakan acara penyerahan hadiah utama Umrah Gebyar Pelanggan 2023 pada Senin, 8 Januari 2024.

Pada saat yang berbahagia itu, Dirut didampingi oleh Dirum Afrizal Kuning dan perwakilan Manager Area Pelayanan Utara, Susi Payan juga ikut hadir menyerahkan hadiah.

Mereka juga ditemani oleh M. Syukri, Manager Area Pelayanan Pusat, serta perwakilan dari Bank Nagari.

Bacaan Lainnya

Rombongan tersebut langsung menuju kediaman Ernawati di Gunung Pangilun dan Srimulidar di Komplek Singgalang Tabing.

Keduanya merupakan pemenang Gebyar Pelanggan dalam rangka HUT ke-49 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang.

Hadiah utama berupa Umrah ke Tanah Suci untuk dua orang pelanggan beruntung, yang diselenggarakan oleh Bank Nagari, langsung diserahkan kepada para pemenang.

Dirut menyampaikan terima kasih kepada semua pelanggan yang telah setia membayar tagihan air tepat waktu.

Beliau menegaskan bahwa masih banyak kesempatan bagi pelanggan setia yang rajin membayar tagihan air di awal setiap tanggal 1-5 setiap bulannya.

“Insya Allah, reward berupa hadiah ini akan terus ditingkatkan sebagai apresiasi terhadap pelanggan yang membayar tagihan air tepat waktu,” ujar Dirut.

Dirut juga mengajak semua pelanggan untuk membayar tagihan air di awal bulan dan berpartisipasi dalam Gebyar Pelanggan, dengan harapan agar semakin banyak pelanggan yang dapat menikmati hadiah-hadiah menarik.

Dengan adanya acara ini, diharapkan semakin mempererat hubungan antara Perumda Air Minum Kota Padang dan pelanggan setianya.

Selain itu, semangat untuk membayar tagihan air tepat waktu diharapkan dapat terus meningkat, sehingga kegiatan seperti Gebyar Pelanggan dapat terus dilaksanakan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang setia.

(HT)

Pos terkait