Rapat Evaluasi Kinerja DLH Kota Solok: Meninjau Capaian dan Serapan Anggaran Tahun 2023

TOPSUMBAR – Evaluasi kinerja adalah kegiatan rutin yang dilakukan untuk menilai dan meninjau pencapaian pegawai di lingkungan kerja. Evaluasi ini umumnya dilakukan setiap tahun atau pada periode tertentu sebagai bentuk penilaian reguler.

Pada akhir tahun 2023, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Solok menggelar rapat evaluasi kinerja tahun Anggaran 2023 di Kantor DLH Kota Solok pada hari Selasa, 28 November.

Rapat evaluasi kinerja ini diadakan guna menilai sejauh mana anggaran telah diserap dan pencapaian kinerja dari program/kegiatan yang dilaksanakan selama Tahun Anggaran 2023.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas, Edrizal, SH, MM, memimpin langsung rapat tersebut dengan kehadiran sekretaris DLH, Kepala Bidang, kasubbag Umum dan Kepegawaian, Kasubbag Program & Keuangan, serta pejabat fungsional penyetaraan terkait.

Dalam membuka kegiatan ini, Kepala DLH memberikan arahan kepada seluruh jajaran pegawai agar segera melaksanakan pengukuran kinerja kegiatan di masing-masing bidang untuk tahun ini.

“Karena kita sudah memasuki akhir tahun, mari realisasikan setiap kegiatan yang belum terealisasi mulai dari administrasi hingga pelaksanaan, agar tidak menimbulkan masalah di masa mendatang,” ucap Edrizal.

Proses pelaporan dilakukan oleh masing-masing bidang terkait realisasi kegiatan yang telah dilaksanakan. “Mari bersama-sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing agar setiap pekerjaan dapat terealisasi dengan baik,” tambah Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Sebagai penutup pertemuan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup menekankan pentingnya menerima kritik dan masukan yang bersifat membangun sebagai dorongan untuk menjadi lebih baik.

“Mari tanggap terhadap kritik dan masukan, karena itu adalah bahan bakar atau amunisi untuk terus berkembang,” katanya.

(Gra)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait