Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok Mempererat Silaturahmi dengan Penyerahan SK

Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok Mempererat Silaturahmi dengan Penyerahan SK

TOPSUMBAR – Suasana kebersihan dan kerindangan kembali terpancar di sekitar kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok pada Jumat, 1 Maret 2024.

yang melaksanakan kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) dan perpanjangan kontrak Pekerja Harian Lepas (PHL) Bagian Drainase untuk tahun 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Zul Efendi, dan berlangsung pada Jumat, 1 Maret 2024.

Sebelum pelaksanaan penyerahan SK, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Edrizal, SH, MM, bersama Sekretaris, Sisvamedi, SH, MH, PHL Bagian Drainase, dan seluruh pegawai Dinas Lingkungan Hidup, bergotong-royong membersihkan dan merapikan taman di sekitar kantor.

Bacaan Lainnya

Langkah ini diambil dalam upaya mempererat silaturahmi antara PHL dan pegawai, serta menjadikan lingkungan kantor yang nyaman.

Edrizal menyampaikan harapannya agar para PHL melaksanakan tugas dengan dedikasi tinggi dan loyalitas, mengingat kondisi sulit dalam memperoleh pekerjaan pada zaman ini.

“Penyerahan SK ini bertujuan memberikan kejelasan mengenai tugas pokok masing-masing, guna meningkatkan kompetensi dan profesionalisme pegawai,” terang Edrizal.

Penyerahan SK dan perpanjangan kontrak kerja ini dilakukan oleh Teti Anggraini, S.Sos, yang menjabat sebagai Sub Bagian Umum & Kepegawaian.

Teti menjelaskan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memicu semangat kerja para pegawai, meningkatkan kualitas kinerja, dan menginspirasi untuk bekerja dengan tekun, cerdas, ikhlas, dan tuntas.

“Saya berharap seluruh pegawai dapat selalu bersyukur dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Terima kasih kepada semua yang telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,” pungkasnya.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait