Pengamanan Ekstra Polres Dharmasraya Menyambut Jambore Sadar Wisata dan Festival Senang Kreasi

TOPSUMBAR – Dalam rangka menyambut Jambore Sadar Wisata dan Festival Senang Kreasi, Polres Dharmasraya Polda Sumatera Barat menjalankan operasi keamanan tambahan pada tanggal 22 hingga 23 November 2023.

Personil gabungan dari Satuan Samapta dan Satlantas diterjunkan ke lapangan untuk memastikan keamanan selama acara yang berlokasi di Kilometer Empat Pulau Punjung.

IPTU Sainol Saprianto, S.H., selaku Kasat Samapta Polres Dharmasraya, menjelaskan bahwa pengamanan ini bertujuan utama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Jambore Sadar Wisata dan Festival Senang Kreasi.

Bacaan Lainnya

Keterlibatan personil Polri diharapkan dapat mengantisipasi potensi gangguan keamanan dari pihak yang tidak bertanggung jawab secara efektif.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.i.K, menegaskan komitmen Polres dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat peserta acara.

Ia menambahkan bahwa timnya akan berusaha keras untuk memastikan kelancaran acara ini tanpa hambatan keamanan. Keselamatan masyarakat adalah prioritas utama.

Pihak kepolisian juga memberikan himbauan kepada peserta dan pengunjung untuk tetap menjaga ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dengan kerjasama antara petugas keamanan, panitia, dan masyarakat, diharapkan Jambore Sadar Wisata dan Festival Senang Kreasi dapat sukses, memberikan pengalaman positif bagi seluruh peserta.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait