Ny. Mustikawati Resmi Pimpin TP-PKK Kota Pariaman, Kontinuitas dan Harapan Baru

TOPSUMBAR –¬†Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kota Pariaman, Ny. Mustikawati, secara resmi menggantikan Ny. Lucyanel Genius untuk memimpin TP-PKK Kota Pariaman periode 2018-2023.

Pengangkatannya dilakukan oleh Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Fitria Amelia, dalam sebuah acara di Aula Balaikota Pariaman pada Selasa 14 November 2023.

Ny. Fitria Amelia dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ny. Mustikawati sebagai Pj. Ketua TP-PKK Kota Pariaman yang baru. Ia berharap agar Ny. Mustikawati dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan sukses di masa mendatang.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Ny. Fitria Amelia juga mengucapkan terima kasih kepada Ny. Lucyanel Genius atas dedikasinya dalam pembangunan Kota Pariaman. Ia memuji kinerja Ny. Lucyanel Genius yang berhasil mencapai berbagai prestasi tingkat kota, provinsi, dan nasional dalam kegiatan gerakan PKK.

“Kami berharap agar Ny. Mustikawati dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi TP-PKK Kota Pariaman di masa mendatang,” ujar Ny. Fitria Amelia.

Ny. Fitria Amelia menekankan pentingnya peran PKK sebagai simbol pembangunan masyarakat dan organisasi yang dapat membantu dalam pembaharuan serta penyelesaian masalah sosial dan ekonomi masyarakat, terutama kaum ibu.

“Kami mendorong prioritas pada program peningkatan kualitas SDM, sehingga pengurus PKK memiliki kemampuan yang lebih baik untuk berpartisipasi secara kreatif dalam kegiatan masyarakat di lingkungannya,” tambahnya.

Ny. Fitria Amelia juga berharap agar Pj. Wali Kota Pariaman, Roberia, selaku pembina TP-PKK Kota Pariaman, dapat memberikan arahan, dukungan, dan bimbingan dalam pelaksanaan program TP-PKK di masa mendatang.

Pj. Walikota Pariaman yang diwakilkan oleh Inspektur Inspektorat Kota Pariaman, Alfian Harun, menyampaikan ucapan selamat kepada Ny. Mustikawati sebagai Pj. Ketua TP-PKK yang baru. Ia mendorong kesatuan di semua tingkatan untuk mewujudkan 10 program PKK di Kota Pariaman.

“Segera satukan seluruh jajaran, dan ibu-ibu PKK harus bekerja bersama untuk mewujudkan program PKK di Kota Pariaman,” ucap Alfian Harun.

Alfian Harun juga mengucapkan terima kasih kepada Ny. Lucyanel Genius atas pengabdian dan kontribusinya untuk kemajuan Kota Pariaman.

Ia menegaskan peran PKK sebagai garda terdepan dalam mendukung pembangunan pemerintah, dengan dampak positif pada peningkatan gizi, kesehatan, pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait