Meningkatkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Agam Resmikan Kantor Nagari Matua Mudiak Kabupaten Agam

TOPSUMBAR – Bupati Agam, Dr. H Andri Warman, menyampaikan bahwa kehadiran kantor baru Nagari Matua Mudiak di Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, diharapkan akan memperbaiki efisiensi pelayanan kepada masyarakat setempat.

Pernyataan ini disampaikan oleh Andri Warman saat meresmikan pemanfaatan kantor pada Kamis, 23 November.

Proyek pembangunan kantor ini didanai tidak hanya dari dana desa, tetapi juga melibatkan sumbangan dari masyarakat.

Bacaan Lainnya

Menurut data yang dikumpulkan, setiap tahun tersedia anggaran sekitar Rp200 juta untuk pembangunan kantor ini, dengan proses pengerjaan yang dimulai sejak tahun 2017.

Andri Warman mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam memberikan sumbangan untuk pembangunan kantor Nagari Matua Mudiak.

“Ini menjadi bukti bahwa semangat gotong royong di masyarakat Matua Mudiak sangat tinggi, sehingga kantor nagari bisa berdiri dengan kokoh,” ungkapnya.

Bupati juga menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat oleh pemerintahan nagari yang baru ini.

Dengan demikian, diharapkan kantor representatif ini dapat memberikan kontribusi positif dalam memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat setempat.

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait