Kapolsek Sitiung I Koto Agung Memimpin Upacara di SMA N 1 Timpeh, Pesan Penting untuk Generasi Penerus Bangsa

TOPSUMBAR – Kapolsek Sitiung I Koto Agung, AKP Agus Salem, SH.MH, dari Polres Dharmasraya, memimpin upacara bendera di SMA N 1 Timpeh, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya.

Upacara berlangsung khidmat di Lapangan Upacara SMA N 1 Timpeh, Nagari Penyubarangan, kecamatan Timpeh pada Senin, 6 November 2023 pukul 07.30 WIB.

Upacara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Sekolah SMA N 1 Timpeh, Ida Rosiani, S.Pd., Bhabinkamtibmas Nagari Panyubarangan, Majelis Guru SMA N 1 Timpeh, serta siswa dan siswi SMA N 1 Timpeh.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolres Dharmasraya Akbp Nurhadianyah, S.I.K, melalui Kapolsek Sitiung I Koto Agung, AKP Agus Salem, SH.MH, menyampaikan beberapa pesan penting kepada siswa-siswi SMA N 1 Timpeh.

Dia mengucapkan terima kasih atas undangan sebagai Pembina Upacara dan mengingatkan tentang isu kenakalan remaja, terutama penyalahgunaan narkoba.

Kapolsek Agus Salem juga menekankan pentingnya keselamatan berlalu lintas, dengan pesan agar siswa-siswi menggunakan kelengkapan saat mengendarai sepeda motor dan menghindari knalpot racing.

Selain itu, ia berbicara tentang menjaga keamanan di lingkungan sekolah dengan memastikan tidak ada geng-geng yang dapat menyebabkan tawuran antar sekolah.

Terakhir, dalam pesannya kepada siswa-siswi, Kapolsek Agus Salem mendorong mereka untuk rajin belajar, menjaga disiplin dalam mengelola waktu, menjaga kesehatan, dan menjaga nama baik SMA N 1 Timpeh. Ia menekankan bahwa mereka adalah generasi penerus bangsa, dan masa depan Indonesia ada di tangan mereka.

Kepala Sekolah SMA N 1 Timpeh, Ida Rosiana, S.Pd., mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sitiung yang telah mengambil peran sebagai Pembina Upacara di sekolah ini.

Upacara tersebut berjalan dengan sukses, dan pesan-pesan yang disampaikan diharapkan dapat membawa manfaat positif bagi siswa dan sekolah.

Seluruh peserta upacara berharap agar pesan-pesan ini akan mengilhami siswa-siswi untuk tumbuh menjadi generasi yang berdedikasi dan berkontribusi pada perkembangan bangsa dan negara.

(HMS)

Pos terkait