Relawan KASMARAN Ganjar Payakumbuh Siap Menangkan Ganjar Pranowo dalam PILPRES 2024

TOPSUMBAR – Dukungan terus mengalir untuk Bakal Calon Presiden (BACAPRES) Ganjar Pranowo di Sumatera Barat. Berbagai komponen terus menyatakan dukungan mereka terhadap mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut untuk memimpin Indonesia dan melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kondisi ini terlihat ketika relawan KASMARAN Ganjar Payakumbuh mendeklarasikan dukungan mereka pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Puluhan relawan dari berbagai tempat berkumpul di Cafe dan Resto Martabak Mesir H. Wan untuk menyatakan tekad mereka dalam memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden – Wakil Presiden (PILPRES) tahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Mereka berasal dari berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas), komunitas seni, dan lainnya.

Mereka memilih mendukung Ganjar dalam PILPRES karena menganggapnya layak untuk memimpin Indonesia ke depan.

Ganjar, selain memiliki pengalaman sebagai mantan Gubernur, juga merupakan mantan anggota DPR-RI.

“Iya, hari ini kami, relawan KASMARAN Ganjar Payakumbuh, mendeklarasikan dukungan untuk BACAPRES Ganjar Pranowo sebagai Presiden dalam Pemilu 2024,” ungkap Ketua DPD relawan KASMARAN Ganjar Kota Payakumbuh, H. Nusyrwan, didampingi Ramom Indra, Sekretaris DPD Payakumbuh, pada Jumat sore, 13 Oktober 2023.

Mereka menambahkan, selain memiliki pengalaman sebagai mantan Gubernur dan mantan anggota DPR-RI, dukungan terhadap Ganjar juga karena yakin bahwa Ganjar akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Kami yakin bahwa Indonesia akan menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan Pak Ganjar sebagai Presiden. Beliau, insyaallah, akan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi,” ucap Pemilik Kuliner Martabak Mesir H. Wan.

Selain dihadiri oleh puluhan relawan dari berbagai tempat di Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, deklarasi juga dihadiri oleh BACALEG DPR-RI dari Partai PDI-P, Yuhastihar, dan sejumlah tokoh.

Setelah deklarasi, relawan KASMARAN Ganjar Payakumbuh akan menggerakkan diri ke berbagai lapisan masyarakat untuk menyosialisasikan dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Relawan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo lainnya, yaitu Ganjar Pranowo Bersatu, membagikan ratusan masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di tugu Adipura Pusat Kota Payakumbuh.

(Ton)

Pos terkait