Prestasi Gemilang, Finalis Duta Wisata Kota Pariaman Bersaing di Tingkat Sumatera Barat 2023

TOPSUMBAR – Finalis Duta Wisata Kota Pariaman, Cik Ajo Cik Uniang Kota Pariaman 2023, yaitu M. Topit Hidayat dan Lidya Wahyuni, juga berhasil lolos dalam pemilihan Duta Wisata Uni Uni Sumatera Barat 2023.

Tak hanya itu, Nadya Azhari, Runner Up 2 Putri Hijab Influencer tingkat Sumbar, turut serta dalam seleksi dan berhasil melangkah ke tahap Putri Hijab Indonesia.

Ketiga putra-putri terbaik dari Kota Pariaman ini, yang mendapat bimbingan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, mendapatkan dukungan penuh dari Pemko Pariaman.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan langsung oleh Pj. Wali Kota Pariaman, Roberia, di ruang kerjanya pada Kamis 26 Oktober 2023.

Roberia, atas nama Pemko Pariaman, mengapresiasi dan menyampaikan kebanggaannya akan prestasi ini. Ia berdoa semoga mereka dapat melangkah ke tahap berikutnya untuk mengharumkan nama Kota Pariaman dan mempromosikan potensi pariwisata di sana.

“Kita mendoakan yang terbaik bagi adik-adik kita yang ikut kompetisi tersebut. Yang terpenting adalah tetap menjaga sopan santun, budaya, dan agama. Jangan lupakan rasa syukur atas pencapaian yang akan diraih nantinya, dan selalu berdoa,” ujar Roberia kepada para peserta.

Turut hadir mendampingi mereka adalah Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Ferialdi, beserta jajarannya.

(Zaituni)

Pos terkait