Penjabat Wali Kota Payakumbuh, HUT ke-53 Harus Melibatkan Seluruh Masyarakat

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota Payakumbuh telah menggelar rapat persiapan untuk memperingati HUT Kota Payakumbuh yang ke-53 di Aula Randang, Lt. 2 Balai Kota Payakumbuh, pada Senin 16 Oktober 2023.

Rapat tersebut dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Payakumbuh, Jasman, yang didampingi oleh asisten, staf ahli, kepala OPD se-Kota Payakumbuh, serta instansi terkait.

Dalam sambutannya, Jasman, Pj. Wali Kota, menekankan pentingnya merayakan HUT Kota Payakumbuh yang ke-53 dengan sederhana namun meriah.

Bacaan Lainnya

Dia berharap agar peringatan ini dapat mempererat silaturrahmi antara semua elemen masyarakat. Tujuannya adalah agar momen ini tidak hanya dikenang oleh satu atau dua orang, tetapi juga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kota Payakumbuh.

Jasman juga menegaskan bahwa fokus perayaan seharusnya tidak hanya pada kemewahan acara, melainkan juga pada bagaimana acara tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Payakumbuh.

Dia mendukung partisipasi seluruh OPD di Kota Payakumbuh, sekolah, dan instansi mitra lainnya untuk bersama-sama menjadikan acara ini sukses.

Selanjutnya, Jasman menghimbau kepada para lurah dan camat di seluruh Kota Payakumbuh untuk menggerakkan masyarakat di wilayah masing-masing agar ikut serta dalam meramaikan HUT Kota Payakumbuh yang ke-53 ini.

“Kami berharap semua segmen masyarakat terlibat, tidak hanya pemerintah kota, tetapi juga niniak mamak, bundo kanduang, cadiak pandai, alim ulama, dan masyarakat seluruhnya. Mari kita berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan HUT Kota Payakumbuh yang ke-53 ini benar-benar berkesan di hati masyarakat,” ujar Jasman.

(Ton)

Pos terkait