Bupati Agam Dorong Peningkatan Kinerja Hotel Balairung Citrajaya Sumbar

TOPSUMBAR – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Balairung Citrajaya Sumbar (PT BCS) di Hotel Balairung, Jakarta, pada Selasa 24 Oktober 2023.

Turut serta dalam kegiatan ini adalah Wakil Bupati Solok Selatan, Wakil Bupati Padang Pariaman, Wali Kota Padang Panjang, Asisten 3 Pemprov Sumbar, Asisten 2 Pasaman, dan Direktur Hotel Balairung.

Pada rapat pemegang saham ini, Dr. H. Andri Warman, MM, berharap agar Hotel Balairung terus meningkatkan prospek bisnis melalui peningkatan kinerja manajemen dan pelayanan berkualitas.

Bacaan Lainnya

Bupati menyatakan, “Tingkatkan kinerja manajemen dan pelayanan sehingga dapat menjadi prospek bisnis yang menjanjikan bagi Pemprov Sumatera Barat di masa depan.”

Mengenai usulan pergantian direktur Hotel Balairung, bupati menyebut bahwa kemungkinan hal tersebut ada.

Namun, bupati menekankan bahwa pengganti direktur haruslah individu yang memiliki kualitas lebih baik dari yang ada sekarang.

Bupati menambahkan, “Jika terdapat calon yang memiliki kualitas lebih baik, mengapa tidak. Namun, jika calon tersebut memiliki kualitas di bawah direktur yang sekarang, maka tidak perlu dilakukan pergantian.”

Hotel Balairung berkomitmen untuk melakukan perbaikan terhadap defisit anggaran yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir.

Selain itu, diperlukan upaya lebih lanjut untuk meningkatkan minat pengunjung terhadap Hotel Balairung melalui promosi dari pemerintah kabupaten maupun provinsi.

(FKS)

Pos terkait