Asisten I Setprov Sumbar Lantik 8 Pejabat Baru di Pemerintah Provinsi Sumatera Barat

Pelantikan delapan pejabat baru di Pemprov Sumbar oleh Asisten 1 Setprov, Devi Kurnia di Gedung DPRD Sumbar, Kamis 05 Oktober 2023. (foto Humas DPRD Sumbar)

TOPSUMBAR – Devi Kurnia Asisten 1 Setprov Sumatera Barat mewakili Gubernur melantik 8 pejabat baru di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Pelatikan 8 orang pejabat di lingkup Setdaprov Sumbar tersebut secara bersamaan di ruang sidang utama DPRD Sumbar pada Kamis sore, 5 Oktober 2023.

Dari delapan pejabat yang dilantik, satu di antaranya berasal dari eselon IVa, sementara tujuh lainnya dari eselon IIIa.

Bacaan Lainnya

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Udlil Iman Zul, yang sebelumnya bertugas di Sekretariat DPRD Sumbar.

Udlil Iman Zul sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Rumah Tangga, namun sekarang ia telah ditugaskan kembali di sekretariat tersebut dengan jabatan baru sebagai Penjabat Kepala Bagian Umum dan Keuangan pada Sekretariat DPRD Sumbar.

Selain Udlil Iman Zul, pejabat baru lainnya yang bergabung dengan Sekretariat DPRD Sumbar adalah Habibur Rahman.

Habibur Rahman sebelumnya menjabat sebagai Penata di Dinas Kebudayaan Sumbar, namun sekarang ia telah diangkat menjadi Kepala Sub Bagian Rumah Tangga di Sekretariat DPRD Sumbar.

Ada juga, Marwansyah telah diangkat sebagai Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik di Kesbang Pol Sumbar.

Sebelumnya, Marwansyah menjabat sebagai Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan pada Biro Adpim Setprov Sumbar.

Rumainur juga telah diangkat sebagai Kepala Bagian Pemberdayaan Sosial di Dinas Sosial Sumbar, sementara Ilham Wahab ditunjuk sebagai Penjabat Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi di BPBD Sumbar.

Selanjutnya, Fajar Sukma dilantik menjadi Penjabat Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, sedangkan Benny Yansukral diangkat menjadi Penjabat Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan. Keduanya mengisi jabatan di BPBD Sumbar.

Terakhir, Zulfiar dilantik sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Non Pelayanan Dasar pada Biro Kesra Setprov Sumbar.

Setelah melantik pejabat-pejabat baru ini, Asisten I Setprov Sumbar, Devi Kurnia, mengingatkan mereka untuk bersyukur karena telah dipercayakan oleh pimpinan.

Ia juga menekankan pentingnya untuk selalu mematuhi aturan dalam pengambilan keputusan dan meningkatkan pengetahuan serta pembelajaran.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Sekretaris DPRD Sumbar Raflis, pejabat struktural, pejabat fungsional, ASN, dan pihak lainnya yang terkait dengan Sekretariat DPRD Sumbar.

(HT)

 

 

Pos terkait