Wawako Mardison Sebut “Disiplin Kunci Kesuksesan” saat Sidak Kecamatan Pariaman Tengah

Wawako Mardison Sebut " Disiplin Kunci Kesuksesan" saat Sidak Kecamatan Pariaman Tengah
Wawako Mardison Sebut " Disiplin Kunci Kesuksesan" saat Sidak Kecamatan Pariaman Tengah

TOPSUMBAR – Mardison Mahyuddin Wakil Walikota Pariaman melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan sekaligus pimpin apel pagi ASN di lingkungan Kecamatan Pariaman Tengah di Halaman Kantor Camat Pariaman Tengah Kota Pariaman, pada Senin, 11 September 2023.

Dalam sambutannya, Wawako Mardison mengucapkan terima kasih atas dedikasi, pengabdian dan disiplin seluruh ASN baik yang bekerja di Kantor Camat Pariaman Tengah ataupun ASN kelurahan selama masa jabatan Walikota Genius Umar dan Mardison Mahyuddin.

“Sidak ini sengaja kita lakukan dengan tujuan mengetahui mana ASN yang disiplin atau tidak, karena disiplin merupakan kunci dari kesuksesan kita nantinya. Tidak hanya itu, Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN atas kerjasamanya dalam memajukan Kota Pariaman selama ini,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, Masa kepemimpinan Walikota Pariaman Genius Umar dan Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin akan berakhir pada Tanggal 09 Oktober 2023. Selama diamanahkan menjadi Kepala Daerah, telah banyak perubahan Kota pariaman yang dirasakan langsung oleh masyarakat. Mulai dari perkembangan kota sampai pelayanan terhadap masyarakat. Hal tersebut terwujud ats kerjasama yang baik antara pimpinan dan ASN d Kota Pariaman.

“Kerjasama ini saya harapkan akan terus terjalin baik meskipun dengan pimpinan yang berbeda nantinya, karena seorang ASN harus menjadi abdi negara yang patuh dan disiplin dengan aturan yang ada tanpa memandang siapa pemimpinnya. Ini yang akan membuat seorang ASN akan berhasil dimasa mendatang, “ tambahnya.

Sidak yang dilakukan Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin juga dihadiri Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya (BKPSDM) Kota Pariaman. Tujuannya adalah para ASN yang tidak hadir dan lalai bisa diberi teguran langsung oleh Pemko Pariaman melalui BKPSDM Kota Pariaman.

“Semoga saja seluruh ASN kedepannya dapat melakukan pembenahan yang lebih baik dan tetap menjaga kebersihan. Disamping itu, kita juga berharap ASN yang bertugas memberikan pelayanan untuk maksimal melayani masyarakat, “ harapnya. (Zaituni)

Pos terkait